by

4 Perlengkapan untuk Melindungi Bayi dari Gigitan Nyamuk

Melindungi Bayi dari Gigitan Nyamuk

Gigitan nyamuk akan berisiko buruk pada bayi sehingga Anda harus melindungi bayi dari gigitan nyamuk. Mengingat kulit dan sistem imun bayi yang masih rentan terkena berbagai penyakit. Jadi, Anda memerlukan perlengkapan bayi murah untuk melindunginya dari gigitan nyamuk.

4 Perlengkapan untuk Melindungi Bayi dari Gigitan Nyamuk

  1. Alat Pembersih Udara

Udara di dalam ruangan harus terjaga kelembapan dan kebersihannya agar tidak membuat nyamuk bersarang dan berada di dalamnya. Anda harus membuat ruangan bersih tanpa ada pakaian yang bertumpuk atau benda-benda yang kotor. Gunakan alat pembersih udara juga menjadi solusi untuk mendapatkan ruangan yang bersih dan segar.

  1. Pakaian Bayi yang Panjang

Gunakan pakaian bayi yang panjang agar dapat melindungi badan bayi dari gigitan nyamuk. Pakaian ini akan mengurangi bagian kulit bayi yang terbuka. Pilihlah pakaian yang panjang, namun tetap memberikan kenyamanan kepada bayi Anda.

Pastikan bahannya lembut dan menyerap keringat sehingga bayi tidak merasa gerah. Anda bisa membeli baju ini sebagai persiapan awal dalam daftar perlengkapan bayi. Baju ini juga bisa digunakan saat musim hujan yang akan memberikan kehangatan pada bayi.

  1. Kelambu Anti Nyamuk

Pastikan tempat tidur bayi bersih sehingga tidak ada nyamuk yang akan hinggap. Selanjutnya, gunakan kelambu anti nyamuk yang akan menutupi area sekitar tempat tidur bayi agar tidak ada celah yang membuat nyamuk masuk. Anda tinggal mencari kelambu yang ringan, terdapat sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat bayi merasa gerah.

Jenis kelambu yang bisa digunakan dengan aman untuk bayi adalah kelambu tarik dengan ukuran ideal 61×100 cm. kelambu bayi ini praktis digunakan secara aman. Anda bisa membeli kelambu Lust Bunny yang dirancang bebas dari kandungan bakteri dan jamur. Kelambu ini memiliki stick yang kuat dan tahan lama.

  1. Lotion Anti Nyamuk

Bayi akan tidur dengan aman dan nyaman dengan menggunakan lotion anti nyamuk agar terlindungi dari gigitan nyamuk. Lotion mengandung senyawa DEET atau pun diethyltoluamide yang akan memberikan secara aman pada kulit bayi. Gunakan lotion secara aman pada bayi tanpa mengenai bagian mata dan mulutnya.

Pilihlah lotion terbaik untuk bayi yang tersedia di toko perlengkapan bayi murah orami.co.id. Pilihlah lotion bayi yang tidak lengket di kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan aman tanpa ada kandungan yang berbahaya di dalam lotion. Anda bisa memilih Dee-dee sebagai lotion anti nyamuk  yang akan melindungi bayi selama 6 sampai 8 jam.

Perlengkapan bayi untuk melindungi dari gigitan nyamuk ini bisa didapatkan dan disediakan dengan mudah dan harga yang murah. Pembelian bisa dilakukan di toko online orami.co.id dengan kualitas yang terjamin. Anda bisa belanja secara online setelah mendaftarkan akun belanja menggunakan email dan alamat yang benar untuk proses pengiriman barang.

Comment

News Feed