by

5 Tempat Makan Enak di Bali yang Cocok Didatangi Sore-Sore

Senja selalu menjadi perlambang perpisahan. Warnanya yang serba keemasan membuat siapa pun terkesan. Di Bali, cukup banyak tempat indah saat senja tiba. Tapi hanya sedikit tempat makan enak di Bali yang asyik jika dikunjungi sore-sore. Untuk membuat momen perpisahan yang indah bersama Pulau Dewata, silakan Anda kunjungi tempat-tempat ini.

  1. Le Zat Beach Restaurant

Lokasi tempat makan ini ada di Jl. Raya Pantai Candidasa, Amplapura. Setiap hari buka mulai dari pukul 8 pagi hingga 10 malam. Restoran ini didesain agar para pengunjung bisa makan sambil menikmati keindahan air laut. Ombak yang berkejar-kejaran di waktu senja menjadi pemandangan favorit para wisatawan.

Kalau Anda tidak mau dihalangi oleh badan pengunjung lain, pilihlah posisi di teras. Ambil kamera terbaik untuk mengabadikan setiap momennya. Untuk satu set menunya sendiri dibanderol dengan tarif 160 ribu Rupiah. Sangat terjangkau, bukan? Jangan lupa ajak pasangan agar bisa turut menikmati keindahannya. Makan sepiring berdua juga boleh.

  1. Ma Joly

Lokasi tempat makan ini ada di Jl. Wana Segara, Kuta. Setiap harinya buka mulai dari pukul 7 pagi hingga 11 malam. Untuk satu porsinya bertarif 65 ribu Rupiah hingga 250 ribu Rupiah. Tentu sangat terjangkau untuk ukuran seporsi makanan di Bali. Sebab banyak yang masih mengira kalau makanan di Bali itu mahal-mahal.

Makanan utama di restoran ini diambil langsung dari kekayaan air laut. Oleh karena itu, dominasi sajian seafood begitu terasa, meskipun belum memasuki ruangan. Keindahan tempat makan enak di Bali ini ada pada lampu-lampu gantungnya. Saat senja mulai bergulir, lampu tersebut dinyalakan sehingga membuat ruangan berpendar keemasan.

  1. Envy

Nama tempat makan ini memiliki mana “iri”. Belum pernah dengar kan ada restoran bernama “iri”? Satu-satunya yang pakai hanya restoran di Holiday Inn Resort Bali. Keunikan tempat ini, Anda bisa menikmati sajikan menunya di atas permukaan pasir pantai. Sungguh nikmat ketika lautan berubah jadi keemasan sembari angin bertiup lembut.

Setiap gigitannya betul-betul berkesan. Menu yang ditawarkan oleh restoran Envy begitu beragam. Biasanya para wisatawan pesan pizza, pasta, serta smoked salmon. Pesan saja apa yang Anda inginkan. Di pantai akan disediakan kursi dan meja yang lembut untuk menikmati perpaduan antara keindahan pantai, senja, makanan, serta langit yang gilang-gemilang.

  1. Hitana Restaurant

Di restoran ini juga unik. Sebab, Anda bisa menikmati keindahan senja khas Bali dari balik dinding kaca yang lebar. Ke mana pun mata memandang, hanya ada pemandangan pantai beserta panoramanya yang indah. Konsep open air belum begitu banyak diterapkan di restoran-restoran Indonesia. Jadi sayang kalau Anda melewatkan kunjungan ke restoran ini.

Menu yang paling diburu antara lain beef tenderloin dan nasi campur. Anda juga bisa pesan beragam menu seafood khas Legian. Lokasi restoran ini berada di Jl. Padma Utara Legian Kaja. Untuk menunya sendiri per porsi mulai dari 79 ribu Rupiah hingga 149 ribu Rupiah.

  1. Lia Cafe

Senja yang bergulir di seputar Lia Cafe Jimbaran bergerak ritmis dan filmis. Imajinasi Anda seakan-akan terbawa menuju negeri dongeng. Sambil menikmati senja yang berkibar, nikmati pula sajian menu utamanya seperti aneka seafood dari kepiting, udang galah, serta lobster. Hargana mulai dari 30 ribu Rupiah hingga 800 ribu Rupiah.

Tempat makan enak di Bali tersebut tidak hanya berhasil menggoyang lidah, tetapi juga memberi kepuasan batin. Lengkap. Kesan yang didapatkan usai berkunjung akan menempel kuat hingga berhari-hari kemudian. Jangan lupa setelah foto-foto, bagikan kepada teman-teman di Instagram, ya.

Comment

News Feed