by

Apa Itu Payment Aggregator? Serta Keuntungannya untuk Bisnis

Payment aggregator merupakan platform pembayaran nontunai untuk para penjual yang ingin memproses setiap transaksi melalui online payment link. Cara kerja platform ini adalah memberikan layanan pembayaran dari dan ke berbagai bank tanpa harus memiliki rekening di bank tersebut.

Platform aggregator biasanya memiliki rekening di berbagai bank. Jadi ketika kita menggunakan jasa mereka, aggregator akan meminjamkan rekening tersebut. Dengan adanya platform ini, toko online yang Anda kelola bisa menerima pembayaran dari bank manapun meskipun Anda tidak memiliki rekening di bank tersebut.

Platform ini juga memungkinkan kita menerima pembayaran dari kartu debit atau kredit dengan mudah. Jadi meskipun Anda tidak memiliki rekening di bank tertentu, pelanggan tetap bisa melakukan pembayaran melalui metode ini dengan bantuan backup dari platform aggregator.

Durianpay adalah sebuah Payment Service Provider terbaik dengan integrasi lengkap ke berbagai payment gateway di Indonesia. Menerima, memproses, dan mencairkan pembayaran dengan mudah. Durianpay juga biasa disebut sebagai Payment Aggregator pembayaran bekerja sama dengan beberapa payment gateway dan penyelenggara transfer dana untuk membangun solusi-solusi yang dibutuhkan beragam jenis usaha.

Durianpay menyediakan pembayaran menyeluruh yang memungkinkan berbagai usaha untuk tumbuh dan berkembang melalui solusi satu atap untuk proses checkout tanpa kendala, API, dan dasbor modern yang mudah terintegrasi. Keuntungan Menggunakan Bill Payment Aggregator Durianpay:

1. Tidak Harus Melaksanakan Interkoneksi Segera Bersama dengan Payment

Tidak harus melaksanakan interkoneksi bersama dengan operator atau penyedia Payment satu per satu yang akan memakan sumber daya, teknik dan biaya. Cukup melaksanakan interkoneksi bersama dengan Durianpay, perusahaan akan meraih banyak Payment sekaligus untuk fasilitas pembayaran oleh masyarakat.

2. Hemat Ongkos Investasi

Melakukan interkoneksi bersama dengan Durianpay akan menghemat jutaan rupiah untuk infrastruktur yang akan dibangun, terasa berasal dari koneksi internet private bersama dengan Payment, infrastruktur mesin/perangkat untuk proses dan sumber kekuatan manusia.

Durianpay sudah sediakan proses bersama dengan komunikasi cepat dan private dan perangkat mesin yang siap melayani kebutuhan jasa pembayaran perusahaan penyedia.

3. Tidak Harus Kerjasama Ribet Bersama dengan Penyedia Payment

Inisiasi kerjasama satu per satu bersama dengan penyedia Payment akan memakan sementara lama, dimulai berasal dari penjajakan bisnis, perjanjian kerjasama sampai development sistem. Semua perihal diatas dilaksanakan oleh Durianpay.

4. Manajemen Deposit Mudah

Proses deposit di Durianpay sangat ringan dan sesuai kebutuhan dan juga dapat diisi setiap waktu lewat transfer bank 24 jam dan dapat segera ditransaksikan pelanggan perusahaan penyedia jasa pembayaran.

5. Format Interkoneksi Mudah

Untuk melaksanakan interkoneksi bersama dengan Durianpay dapat dilaksanakan bersama dengan ringan dan cepat. Tersedia bermacam format yang membantu proses berbasis Jabber, Otomax, IRS, FlashMachine, JSON, XML, API yang mana seluruh format didesain bersama dengan memperhitungkan aspek kemudahan interkoneksi.

6. Produk Payment H2H Terlengkap

Di Durianpay ada ribuan jenis Payment untuk melengkapi kebutuhan jasa pembayaran bersama dengan harga dan fee yang kompetitif sehingga menguntungkan usaha jasa pembayaran elektronik.

Sebagai perusahaan Payment Aggregator yang fokus pada kerjasama Business to Business (B2B), Durianpay akan berupaya menambahkan peningkatan pada mutu service dan keberagaman produk yang diperlukan oleh masyarakat Indonesia.