by

Fakta Menarik Tentang Bug Lari Cepat Tanpa Suara Di FreeFire

Game Free Fire adalah salah satu game yang sekarang ini banyak diminati oleh orang di Indonesia. Selain itu juga game tersebut menjadi salah satu permainan yang sangat populer di Play Store, dengan jumlah pengunduh yang sangat banyak. Bahkan sekarang ini sudah adanya Bug FF lari super cepat dan tanpa menimbulkan suara FF 2019 yang kembali lagi setelah sekian lama. Dengan adanya Bug ini, players bisa berlari dengan cepat tanpa akan menimbulkan suara. Bug ini sebenarnya pernah ada lalu sempat diperbaiki. Tetapi adanya beberapa orang yang bisa menggunakan bug ini setelah kemarin update.

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini fakta menarik tentang bug lari cepat tanpa suara di FreeFire diantaranya yaitu :

  1. Bug Lari Tanpa Mengeluarkan Suara di FF

Dulunya bug baru 2019 ini pernah diperbaiki oleh Pihak Garena FF pada pada update di bulan bulan lalu dan sekarang sudah hilang. Tetapi setelah kemarin Update, adanya beberapa orang yang telah berhasil mencoba kembali Bug ini. Jika kamu juga ingin mencoba Bug ini, maka nantinya langkah kaki kamu ketika berlari akan hilang sehingga lokasi kamu tidak akan diketahui oleh musuh.

Untuk bisa menggunakan Bug ini sangatlah mudah, kamu hanya memerlukan sebuah persiapan Medic Kit dalam jumlah yang banyak dan HP pokoknya dikurangi dibawah 200. Setelah itu kamu berlari sambil melakukan heal, berkat hal tersebut maka ketika animasi menggunakan Medic Kit bisa menghilangkan langkah kakimu untuk sementara waktu. Tetapi yang menjadi kelemahan dari digunakannya Bug ini adalah kemungkinannya kamu akan menjadi sasaran empuk bagi musuh yang sedang melihat kamu berlari dan menggunakan Medic Kit.

  1. Bug FF Lari Super Cepat Di FreeFire

Tidak hanya ada bug berlari tanpa suara saja, tetapi juga adanya sebuah bug FF lari Cepat o9i yang bisa membuat kamu bisa berlari dengan sangat cepat. Ketika kamu menggunakan Bug FF lari cepat o9i ini, kamu akan seperti sedang menggunakan kendaraan paling cepat di FF. Untuk bisa menggunakan bug ini, caranya sangatlah mudah, kamu hanya memerlukan sebuah kendaraan Monster Truck yang bisa kamu dapatkan dari Air Drop saja.

Jika kamu telah berhasil mendapatkannya, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan melepaskan helm. Hal tersebut harus kamu lakukan ketika berkendara, lalu berkendara keluar Zona hingga menerima Damage luar zona. Setelah itu, kamu sudah bisa mengaktifkan bug FF lari yang sangat cepat.

Setelah kamu terkena Damage, maka untuk langkah selanjutnya adalah kamu harus mundur kembali kedalam Zona aman. Kemudian turunlah dari kendaraan tersebut lalu bunuh musuh yang menembaki kamu. Setelah itu cobalah berlari lalu lihatlah kecepatan pada karakter yang kamu miliki, apakah sudah bisa berlari dengan cepat atau belum. Bug FF lari cepat yang kedua ini bisa dibilang cukup sulit untuk dilakukan. Terlebih lagi dengan harus membunuh musuh yang menembaki kamu didalam Zona untuk bisa mengaktifkan Bug FF lari cepat.

Itulah fakta menarik tentang bug lari cepat tanpa suara di FreeFire. Pihak Garena memang tidak akan bosan bosannya untuk memberikan berbagai macam update terbaru supaya playernya tidak akan merasa bosan. Dan bisa dibilang pihak Garena ini sangat cepat didalam melakukan Update. Garena tidak hanya rutin melakukan Update saja tetapi juga sering menyelanggarakan event event. Biasanya dengan diselenggarakannya event, para player yang melakukan top up free fire. karena pada event tersebut, player yang melakukan top up free fire akan mendapatkan banyak keuntungan.

News Feed