by

Hasil Tanpa Gol di Leg Pertama Peluang Besar Ac Milan Memenangkan Pertandingan di Leg Kedua San Siro

Leg pertama dimana Lazio menjamu AC Milan dalam laga semifinal Coppa Italia, imbang tanpa gol alias 0-0 sampai pluit panjang di bunyikan. Pertandingan yang di gelar di Stadion Olimpico, Roma pada hari rabu (27/02/2019) dinin hari WIB. Lazio yang merupakan tuan rumah pasalnya tidak bisa memanfaatkan peluang di leg pertama. Jelas ini peluang bagi AC Milan bertindak sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan di leg ke-2  nanti yang akan di selenggarakan di Stadion San Siro tanggal 24 april mendatang.

Tampil di  kandang lawan,Tim asuhan Gennaro Gattuso bermain sangat apik bahkan bisa dibilang mendominasi permainan. Di awal pertandingan, Milan menciptakan peluang  melalui tembakan Timoue Bakayoko yang di umpan kepada Lucas Paqueta namun upaya tersebut dapat di redam.

Lazio sendiri memang krisis akan pemain belakang namun dengan permainan yang solid sehingga bisa mematahkan serangan-serangan dari AC Milan di awal babak pertama. Lazio nyaris membuka keunggulan melalui tendangan Lob-nya yang sukses melewati Donnarumma namun bola masih mengenai mistar gawang bersamaan dengan terangkatnya bendera offside hakim garis. Upaya Correa juga belum membuahkan hasil padahal pada kesempatan itu Correa berada di posisi menguntungkan untuk bisa menciptakan sebuah gol. Serangan potensial yang di lakukan para pemain Lazio yang selalu gagal tidak lepas dari intersepsi  krusial seorang Davide Calabria untuk mematahkan serangan Lazio.

Penyerang andalan Milan,Krzysztof Piatek sendiri sampai akhir laga gagal menciptakan peluang berbahaya bagi Rossoneri. Milan Cuma melakukan 7 tembakan 1 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Lazio lebih banyak mengancam dari 16 tembakan, 4 di antaranya ke arah gawang namun masih belum bisa memasukan bola ke gawang AC Milan.

Ketatnya pertahanan AC Milan di babak pertama membuat para pemain Lazio kesulitan. Begitu pula di babak kedua , meski bermain sengit dengan saling serang  namun ketatnya pertahanan lawan membuat banyak peluang menjadi sia-sia.

Hasil imbang 0-0 membuat Lazio dan AC Milan memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak berikutnya yaitu di final Coppa Italia. Laga lanjutan nanti bakal jadi pertandingan seru, karena laga tersebut merupakan tiket menuju Final.

Di leg kedua jelang Milan akan menjamu  Lazio, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso berharap dan meminta kepada seluruh pemainnya agar tidak boleh sombong di laga yang akan di jalaninya nanti. Kita harus tunjukin sportivitas permainan tim yang selalu solid, jangan sampai lengah karena Lazio bukan tim yang mudah untuk di kalahkan, namun kita juga harus optimis dan menampilkan permainan terbaik kita agar kita bisa memenangkan pertandingan nanti, ujar Gattuso.

Di laga lanjutan nanti AC Milan harus ekstra kerja keras, pasalnya akan bermain di kandang  sendiri dan di hadapan pendukung fanatiknya. Milan hanya butuh satu gol untuk bisa ke babak final. Sebagai tuan rumah keuntungan  untuk memenangkan pertandingan lebih besar . Namun leg ke-2 adalah leg penentu bagi keduanya jadi perlu waspada juga buat AC Milan karena Lazio bakal mati-matian untuk memenangkan pertandingan nanti.

Lazio memang gagal memaksimalkan sebagai tuan rumah di leg pertama menjamu AC Milan dengan hasil imbang 0-0. Milan sendiri saat ini sedang dalam keadaan  onfire,karena belum terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir di seluruh ajang. Kendati demikian walaupun bermain di kandang sendiri,bukan perkara mudah untuk bisa memenangkan pertandingan melawan AC Milan.

Jangan lewatkan leg ke-2 , AC Milan bakal menjamu Lazio dalam laga lanjutan yang akan di gelar di San Siro, Roma.

Comment

News Feed