Inilah Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri yang Bagus di 2022

Aplikasi7 views

Keberadaan aplikasi chat global sangat berguna bagi kita yang ingin mencari teman atau sekedar mengasah kemampuan bahasa asing. Terlebih, saat ini banyak aplikasi mencari teman luar negeri yang mudah digunakan dengan ragam fitur unggulan.

Bicara soal peluang mendapatkan teman dari luar negeri, sebenarnya Instagram, Facebook, maupun Twitter cukup bisa diandalkan. Namun, media sosial tersebut bersifat global dan kurang cocok untuk mengobrol atau chatting.

Nah, bagi kamu yang ingin mencari teman maupun pacar dari Inggris, Korea, Spanyol, maupun Rusia, berikut ini deretan aplikasi chat dengan bule yang bisa dicoba yang di rekomendasikan oleh liputantv.com.

Daftar Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri

1. Unbordered

Pertama ada Unbordered yang dianggap sebagai aplikasi berteman dengan orang Turki. Sebab, berdasarkan ulasan di Google Play, banyak pengguna sukses menjalin hubungan dengan orang Turki, entah itu sekedar berteman atau berpacaran.

Untuk keunggulannya, Unbordered dibekali fitur terjemahan yang memudahkan dalam berkomunikasi. Selain itu, ada juga kolom berbagi pikiran untuk menjangkau pengguna yang punya minat serupa dengan kita.

Jangan minder kalau belum bisa bahasa asing, kamu bisa memanfaatkan fitur terjemahan yang simpel dan banyak pilihan bahasa, mulai dari Inggris, Thailand, Spanyol, hingga Italia.

2. Airtripp

Selanjutnya Airtripp mungkin sesuai dengan keinginanmu yang ingin memiliki teman dari Inggris, Amerika, maupun negara lainnya. Airstripp punya konsep serupa dengan media sosial, bedanya aplikasi ini punya fitur terjemahan chat otomatis.

Selain mengasah kemampuan bahasa Inggris, kamu juga bisa mendapatkan teman atau bahkan jodoh, loh! Sebagai aplikasi cari teman luar negeri yang gratis, kamu bebas menggunakan semua fitur tanpa perlu berlangganan premium.

3. Badoo

Mengusung tagline “More than dating”, Badoo bisa jadi pilihan selanjutnya untuk mendapatkan teman maupun pacar dari berbagai negara. Di aplikasi ini kamu bisa berkenalan, mengobrol budaya masing-masing negara, atau mempelajari bahasa mereka.

Sudah memiliki lebih dari 460 juta pengguna yang tersebar di beberapa negara, cara menggunakan Badoo pun cukup mudah. Kamu tinggal geser layar sampai bertemu dengan orang yang sesuai kriteriamu

Tak perlu khawatir dengan keamanan, setiap orang yang ingin mendaftar Badoo harus melalui tahap verifikasi. Namun, kita harus tetap hati-hati dan jangan mudah tergiur rayuan yang mengarah ke penipuan.

4. Tandem

Sebagai salah satu aplikasi cari teman luar negeri terbaik, Tandem menawarkan banyak fitur unggulan yang memudahkan kamu mendapatkan kenalan bahkan pacar dari berbagai negara. Terlebih, cara menggunakannya pun sangat mudah.

Pada dasarnya, aplikasi ini punya konsep belajar bahasa melalui media tulisan. Jadi, kamu bisa chatting dengan orang Jepang, Amerika, atau Spanyol. Selain itu, Tandem juga punya fitur video call yang mirip seperti Whatsapp.

Sampai saat ini Tandem sudah digunakan jutaan orang di berbagai belahan dunia. Tertarik chatting dengan bule di aplikasi Tandem? Segera unduh gratis di Play Store!

5. Doongle

Doongle juga termasuk jajaran aplikasi chat global yang memungkinkan kamu mencari teman dari luar negeri. Konsep Doongle tak jauh berbeda dari media sosial pada umumnya, kamu bisa berbagi momen dan memulai percakapan dengan orang asing.

Selain itu, kamu juga bisa belajar bahasa, bertanya tentang budaya, hingga bertukar pikiran tentang topik yang tengah ramai diperbincangkan.

Uniknya, Doongle dilengkapi fitur misi, dimana kamu akan mendapatkan koin untuk setiap pertanyaan yang kamu jawab. Koin tersebut nantinya dapat ditukar dengan ragam hadiah. Tertarik menggunakan Doongle? Segera install di Google Play!

News Feed