by

Inilah Cara Memakai Jedai Rambut, Hasilnya Mirip Blow di Salon!

Apa yang dimaksud dengan ‘jedai?’ Jedai adalah jepit rambut berbentuk gigi yang berfungsi untuk menggulung rambut dan membuat posisinya tergulung tahan lama.

Kepanjangan jedai adalah ‘jepitan badai’. Istilah ‘badai’ sendiri merupakan lingo kekinian yang artinya ‘keren’ atau ‘luar biasa’. Nah, jepitan badai artinya jepit rambut yang bisa membuatnya terlihat keren, karena bentuknya yang keriting sempurna. Yang membuat hasil rambut yang cukup instan, tanpa catokan dan hanya dengan mengandalkan cara memakai jedai rambut yang khas. Nah untuk kamu yang ingin menemukan jedai dengan kualitas yang sangat terbaik kamu bisa mengunjungi ini https://declip.id/.

Cara jedai rambut bekerja adalah sebagai penahan gulungan pada rambut. Saat rambut tergulung dalam posisi yang sama dalam waktu yang tak tertentu, bentuk rambut akan mengikuti pola gulungan tersebut. Alhasil, rambut jadi ikal secara alami!

Sejak booming di Indonesia pada 2014 lalu, tak ada satupun yang tahu siapa pencipta jedai sesungguhnya. Yang jelas, popularitasnya meningkat pesat karena keberadaannya yang mudah ditemui. Jenisnya pun kini sangat beragam.

Tak hanya di pinggir jalan, kamu juga bisa menemukan jedai di toko aksesori yang ada di mal, atau bahkan membelinya secara online jika sedang tak bisa keluar rumah. Apakah rambut pendek bisa di-jedai? Ya, karena jedai punya banyak jenis dan juga bentuk. Semua bentuk dan ukuran bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambutmu.

Keunggulan Jedai

1. Mudah Digunakan

Menggulung rambut menggunakan jedai tak sulit, kok. Coba scroll ke bawah dan temukan tutorialnya dari kami!

2. Rambut Ikal dan Mengembang Alami

Fungsi utama jedai yang juga membuat banyak wanita tergila-gila adalah efek volumizing yang alami. Semakin lama digulung atau dijepit, rambut akan semakin awet dan cetar pula hasilnya.

Yang membuat jedai semakin istimewa adalah hasil bergelombang layaknya Hollywood waves yang tampak effortless dan natural.

Jika ingin rambut yang lebih mengembang, kamu juga bisa keramas menggunakan

3. Membentuk Rambut a la Salon Setiap Hari

Asal paham cara pakai jedai, rambutmu akan tampak bergelombang dan bervolume seperti baru keluar dari salon. Cukup gulung rambutmu selama perjalanan menuju kampus atau kerja, sekitar 1-2  jam, lalu lepas setibanya di lokasi. Rambut dijamin tampak mengembang paripurna!

Kalau ingin rambut yang lebih lembut seperti baru keluar dari salon, kamu juga bisa menggunakan perawatan harian, seperti TRESemmé Keratin Smooth Shampoo. Diformulasikan dengan Hydrolyzed Keratin dan Micro Smoothing Particle berkualitas salon, shampoo ini akan membuat rambutmu lebih lembut hingga 48 jam.

4. Bikin Rambut Tetap Sehat dan Berkilau

Karena tak lagi membutuhkan catokan, kondisi rambutmu dijamin akan selalu terjaga. Kutikula rambut tampak sehat dan berkilau. Cara praktis untuk tampil cetar setiap hari tanpa merusak rambut!

5. Hemat Waktu

Karena fungsinya yang mirip dengan blow rambut, kamu tak perlu lagi repot-repot menyisihkan waktu untuk mem-blow atau mencatok rambut sebelum zoom meeting. Tinggal gulung dan jepit rambut, kamu pun sudah tampak stunning di depan kamera. Hemat waktu dan efisien!