by

Inilah Tempat Rekomendasi Rehabilitasi Narkoba di Ashefa Griya Pusaka

Ashefa Griya Pusaka memiliki beberapa tempat rehabilitasi narkoba Ashefa Griya Pusaka memiliki tempat rehabilitasi premium dengan kelas fasilitas yang setaraf hotel dan apartemen.

Untuk mengakomodir kebutuhan setiap pasien, terdapat dua titik drug addiction center super premium yang kami sediakan. Letaknya ada di wilayah Pejaten dan Margasatwa, Jakarta. Keduanya memiliki fasilitas dan layanan superlengkap.
Anda bisa memilih tiga kelas layanan yang memiliki biaya rehabilitasi Narkoba di Jakarta ini dengan biaya berbeda. Rincian fasilitasnya dapat Anda lihat pada tabel berikut:

Dengan berbagai fasilitas mewah di atas, pengalaman rehabilitasi Anda dijamin akan menyenangkan. Bahkan, Anda mungkin akan merasa tidak berada di tempat asing, melainkan di tempat miliki sendiri. 

Tentu saja, suasana semacam ini lebih mendukung pemulihan Anda.

Untuk memilih program serta fasilitas yang tepat, pasien perlu melalui proses intake,  skrining, asesmen, dan observasi. Setelah itu, barulah bisa mendapatkan rencana intervensi.

Dalam tahap perencanaan ini tim Ashefa Griya Pusaka akan memberikan rekomendasi kebutuhan dan program terbaik yang bisa pasien ikuti. Dengan demikian, proses rehabilitasi yang dilakukan akan tepat sasaran dan lebih berpotensi sukses memulihkan pasien.

Maka, siapapun yang hendak mengikuti program kami, perlu melalui rangkaian proses rehabilitasi narkoba ini.

Pelayanan Prima 24 Jam

Di Indonesia, sudah banyak riset yang membuktikan bahwa korban penyalahgunaan narkoba membutuhkan pikiran rileks untuk mempercepat pemulihannya. Kondisi ini akan berkontribusi positif bagi persoalan mental, kecemasan, serta pikiran pasien.

Karenanya, kami siap siaga 24 jam untuk memastikan seluruh pasien benar-benar aman dan nyaman selama tinggal di pusat rehabilitasi Ashefa Griya Pusaka.

Layanan ini, meliputi:

  • Bantuan medis dari tim internal guna memastikan seluruh pasien berada dalam kondisi sehat dan bugar.
  • Security bekerja tanpa jeda menjaga keamanan pasien.
  • Setiap area rehabilitasi memiliki CCTV yang bisa memantau dan memastikan ketertiban di lingkungan pasien tinggal.
  • Tim siap menjemput seluruh pasien program rehabilitasi medis dan sosial ke Bandara dengan waktu fleksibel dan tepat waktu.
  • Seluruh tim Ashefa Griya Pusaka yang bekerja 24 jam  melayani pasien adalah tenaga profesional, berpengalaman, dan mengerti kebutuhan pasien. 

Masih Ragu dengan Ashefa Griya Pusaka?

Kami paham, Anda mungkin masih menyimpan pertimbangan untuk memulihkan diri atau keluarga Anda di Ashefa Griya Pusaka. 

Keraguan ini bisa jadi meliputi legalitas, keamanan, serta profesionalitas kami selaku drug addiction center swasta. Termasuk, mengenai privasi Anda selama menjalani program bersama kami.

Jika itu yang jadi keraguan Anda, maka Anda perlu tahu fakta-fakta berikut:

  1. Kami sudah memiliki izin legal dari dari dinas pemerintah terkait sebagai klinik resmi untuk pemulihan korban penyalahgunaan narkoba.
  2. Kami mempekerjakan tim ahli mengatasi NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif) bersertifikasi dari lembaga profesional terkait.
  3. Program yang diterapkan mengedepankan pendekatan humanistik. Humanistik merupakan konsep psikologi yang memberi penekanan pada kegembiraan, kehendak bebas (free will), serta pertumbuhan diri dalam proses pemulihan dari kondisi sebelumnya yang tidak bahagia.
  4. Privasi pasien 100% aman. Kami mematuhi standar medis untuk tidak merilis informasi apapun tentang pasien kecuali ada izin tertulis. Seluruh tim yang terlibat dalam proses pemulihan memahami standar ini.

Jika masih ada informasi yang kurang, baik mengenai biaya rehabilitasi narkoba, layanan, fasilitas, dan lainnya, jangan ragu untuk hubungi kami. Customer service siap melayani seluruh pertanyaan Anda 24 jam nonstop!