by

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria saat Memakai Deodorant

Aktivitas yang berlebih bisa memicu masalah bau badan karena produksi keringat yang meningkat. Bau yang tidak sedap tersebut menimbulkan rasa tidak nyaman karena kondisi badan lengket dan tidak segar. Bagi kamu yang mengalami masalah bau badan, ada solusi terbaik yang bisa digunakan. Menurut info yang ada di https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray pemakaian deodorant menjadi cara yang cukup ampuh menyelesaikan problem tersebut. Formulanya mau menghambat serangan bakteri yang menyebabkan bau keringat. Untuk pria, sebaiknya pilih produk yang dikhususkan untuk pria agar kinerjanya lebih maksimal.

Namun banyak kaum lelaki yang justru mendapatkan masalah baru ketika memakai deodorant. Misalnya saja bau badan muncul ketika terlalu lama beraktivitas di lapangan hingga muncul noda kekuningan di baju. Kedua problem tersebut terjadi karena kamu salah dalam memakai deodorant anti noda. Pilih produk yang dikhususkan untuk pria karena didalamnya mengandung senyawa kimia tertentu yang disesuaikan dengan kondisi ketiak pria. Jadi kinerja produk tersebut tetap maksimal dan bisa menangkal bau badan dalam tempo yang cukup lama.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria saat Memakai Deodorant (1)

Kesalahan lainnya adalah memakai deodorant anti noda terlalu terburu-buru. Jenis dari produk tersebut secara umum ada dua yaitu roll on dan spray. Aplikasikan deodorant secara merata pada ketiak lalu tunggu hingga kering. Cara ini selain membuat kondisi ketiak tidak lembab juga menghindari noda yang menempel pada baju. Jadi tunggu beberapa saat dan jangan langsung memakai baju jika belum benar-benar kering. Noda putih atau kuning yang menempel di baju tidak hanya membuat penampilan tidak menarik tetapi juga bisa menjadi sarang kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan gatal-gatal serta iritasi pada kulit. Pilih produk yang tepat dan memberikan perlindungan maksimal.

Bagi kamu kaum pria yang sedang bingung mencari produk deodorant anti noda, coba saja gunakan NIVEA MEN. Formula yang terdapat pada produk ini aman bagi semua jenis kulit dan mampu melindungi tubuh dari bau badan selama 48 jam. Perhatikan pemakaiannya, aplikasikan secukupnya agar tidak meninggalkan noda di baju yang kamu pakai.

Comment

News Feed