by

Kirim Uang ke Luar Negeri Gratis dan Mudah dengan HSBC

Transfer luar negeri gratis di era modern seperti sekarang ini banyak sekali hal hal yang dulu tidak mungkin di lakukan dan sekarang hal tersebut menjadi mungkin dan bahkan sangat mudah untuk di lakukan, contohnya, transaksi yang di lakukan oleh orang yang berjauhan atau transaksi yang meliputi antar Negara atau luar negeri.

Baik kali ini saya akan menceritakan pengalaman saudara perempuan saya yang mentransfer uang ke luar negeri gratis, dan pengalaman ini belum lama sehingga masih tersimpan jelas di ingatan saya. Saudara saya yang bernama siti marpuah dua bulan lalu berangkat ke luar negeri untuk menjadi seorang TKW di salah satu Negara maju di asia tenggara yaitu Negara Singapura, dia di sana menjadi serang pembatu rumah tangga dan baginya pekerjaan ini adalah sebuah pekerjaan yang mudah, karena kebiasannya di kampung yang selalu mengurus rumah menggatikan ibunya yang sudah tua, dia pergi ker luar negeri menjadi seorang pembantu dengan tujuan membantu prekonomian keluagnya.

Satu bulan berlalu, selasa, 8 oktober 2019 saudara ku telfon kerumah dan menceritakan pengalamannya di Singapura, di bercerita kepada ibunya “Alhamdulliah bu aku medapatkan majikan yang baik di sini, di sini aku kerja dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam, tapi Alhamdulillah majikan saya tidak pernah membentak saya, dan selalu memperlakukan ku dengan baik” ujar siti kepada ibunya, mendengar hal itu ibunya pun otomatis menangis bahagia mendengar kabar baik dari anaknya yang sebulan lalu tidak memberi kabar, kemudian siti mengirimkan uang gajian hasil kerja dia sebulan lalu, “ Bu tadi pagi saya sudah kirim uang hasil kerja saya selama satu bulan lalu, saya kirim uang sebesar Rp 5.689.200 (lima juta enam ratus delapan puluh Sembilan dua ratus rupiah), dan Alhamdulillah bu bank di sini sangat mudah dan tidak bertele-tele, dan ketika saya lihat struk transfernya tidak ada potongan uang dan ini gratis bu” ujuar siti dengan nada yang gembira karena tidak menemukan kesulitan saat mentransfer uang ke kampung halaman.

Tidaklain dan tidak bukan ternyata bank di sana berkerja sama dengan bank Indonesia yaitu bank HSBC.

  • Fitur dan keuntungan hsbc, hsbc mempunya dua fitur unik, yaitu internet banking untuk melihat mengatur dan melakukan transfer dana antar rekening hsbc di berbagai belahan dunia dengan mudah.
  1. Semua rekening hsbc anda ada dalam satu layar, bila anda sering berpergian, atau memliki anak yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri, kemungkinan anda mempunyai sedikit kendala atau kesulitan dalam mengirim uang kepada anda, agar lebih mudah rekening HSBC mempunya fasilitas global view yang hanya tersedia di internet banking HSBC. Anda bisa melihat saldo seluruh rekening HSBC internasional Anda di seluruh dunia dalam satu layar secara bersamaan, Mengakses semua rekening dalam satu sesi Internet Banking HSBC, dan juga memulai layanan perbankan online local dari satu layar terpusat.
  2. Transfer instan antar rekening hsbc (Global Transfers), anda dapat transfer dana antar rekening hsbc yang telah terhubung di global view, anda juga bisa menikmati transfer real time, tarif khusus jika terjadi pertukaran mata uang, transfer dana berlaku 24 jam per hari dan 7 hari per minggu.
  3. Mendapat kenyamanan ekstra karena semua transfer di proses secara otomatis.

Sekian dan jaangan lupa gunakan rekening dari HSBC untuk transfer ke luar negeri secara gratis.

News Feed