by

Maxi Dress untuk Ibu Menyusui dan Model Lainnya

Ketika orang sibuk mencari pakaian lebaran, para ibu menghabiskan waktu hanya bisa menggigit jari mereka. Model terbatas sering dibuat untuk ibu besar menyusui. Belum lagi tidak semua pakaian di department store diklasifikasikan sebagai ramah.

Kalaupun ada, terkadang modelnya sudah ketinggalan zaman, sulit, atau terlalu kasual. Lalu, adakah model baju menyusui yang bisa menjadi lembar contekan untuk Mama? Ayo, lihat model baju dan Maxi Dress untuk Ibu Menyusui yang nyaman di bawah ini.

1. Model Tunik

Model tunik selalu menjadi favorit untuk dipakai saat lebaran. Berita dirilis, sekarang banyak produsen pakaian menyusui meluncurkan berbagai model tunik yang indah. Pemilihan bahan juga untuk membuat Mama nyaman memakainya, dan terasa lembut di kulit si kecil.

Pasangkan model tunik dengan bawahan favorit Mama. Mulai dari celana pensil, celana kulot, hingga kain batik. Tidak ada yang menduga bahwa pakaian yang Anda kenakan adalah pakaian! Untuk lebih jelasnya baju menyusui yang nyaman, Anda juga bisa mengunjungi Maxi Dress untuk Ibu Menyusui ini.

2. Model Kaftan

Populer untuk waktu yang lama, kaftan sering menjadi pilihan wanita yang ingin tampil cantik dan sopan saat lebaran. Berbeda dengan gaun atau jubah, kaftan memiliki aksen lipit di bagian pinggang yang dapat menghasilkan siluet pemakainya, tetapi tidak terlalu ketat.

Aksen lipit itu membuat kaftan lebih “dewasa” di tubuh Mama. Berbagai bahan dan aksesoris yang digunakan seperti manik-manik atau tali membuat pakaian ini terlihat lebih ‘wow’ dan cocok untuk acara semi formal atau formal. Mama dapat mencari model kaftan dengan lubang menyusui yang disamarkan untuk kenyamanan saat menyusui si kecil.

3. Model Kebaya

Ingin pakaian lebaran yang sangat indonesia? Lirik Kebaya bisa Mama. Kebaya gaya modern lengkap dengan bukaan yang penuh perhatian. Mama bisa memasangkannya dengan kain batik, tenun, atau songket. Pilihan bahan dan warna hidangan dikembalikan ke hidangan. Namun, cari bahan yang menyerap cukup banyak keringat dan panas untuk membuatnya panas.

Meski brokat memberi kesan mewah, kebaya yang terbuat dari katun atau sifon juga bisa terlihat formal dan lebih keren di kulit. Jika sulit menemukan kebaya dengan bukaan, kebaya kancing depan bisa menjadi pilihan. Padukan dengan tank top agar lebih praktis.

4. Model Gaun Kerajaan

Pakaian kasual dengan model gaun kerajaan mungkin juga Mama Coba. Kenakan pakaian yang terbuat dari kombinasi spandex dan katun untuk berjalan-jalan dengan keluarga besar di hari Lebaran berikutnya. Apalagi jika Anda akan memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Tentu saja Anda tidak nyaman mengenakan pakaian yang panas dan menempel di kulit jika Anda berkeringat.

Model gaun Kelebihannya adalah lapisan untuk menghemat bukaan yang juga bisa merawat payudara. Si kecil bisa menyusut dengan aman, Mama juga nyaman.

5. Model Maxi Dress

Mama adalah penggemar jubah? Jika sulit menemukan jubah yang bersahabat dengan busui, maxi dress bisa menjadi pilihan. Apalagi model gaun panjang ini juga bervariasi. Beberapa aksen yang digunakan untuk membuat pakaian seperti ini cocok untuk liburan, misalnya tali pengikat di bagian pinggang, aksen bertumpuk, atau lapisan tambahan agar nyaman dipakai.

Pilih maxi dress dengan bahan yang nyaman, sejuk, dan menyerap keringat. Jika Anda menggunakan jilbab, gunakan gaun yang tidak berkaca. Jika perlu, roknya dua lapis, jadi tidak perlu transparan. Selain itu, nikmati Mama yang mudah diakses.

6. Model Gaun Midi

Jika Anda menyukai pakaian midi, gaun panjang di bawah lutut ini juga cocok untuk pakaian lebaran. Mirip dengan tunik, tapi sedikit lebih lama. Jadi, Mama bisa memadukannya dengan celana pensil, legging terintegrasi, atau kulot. Jenis bahannya juga bervariasi, begitu juga modelnya. Menambahkan akses seperti tali di pinggang dapat membuat gaun midi Mama lebih manis.

7. Model Baju

Mama adalah penggemar kemeja atau blus dengan detail unik? Tidak ada salahnya menjadikan kemeja sebagai pakaian lebaran. Seperti baju pada umumnya, bukaan kancing depan secara alami memudahkan Ibu untuk menyusui anak. Jangan lupa untuk menggunakan tank top.

Pilih baju atau blus dengan siluet longgar atau terlihat besar, jadi tidak terlalu ketat dan Ibu juga bisa bergerak bebas. Tentu saja bawahannya bebas, mulai dari celana panjang biasa atau rok panjang. Temukan kemeja dengan detail unik seperti bordir indah di beberapa bagian, sehingga kemeja ini terlihat lebih istimewa.

Comment

News Feed