by

Mobil SUV Murah 2019 di Indonesia

Sekarang ini untuk mendapatkan mobil SUV murah yang nyaman sangatlah mudah, pasalnya mobil SUV terbaru yang sudah dikembangkan dan diperbarui oleh produsen mobil itu jumlahnya banyak. Mobil SUV atau yang lebih dikenal dengan sebutan mobil Sport Utility Vehicle merupakan salah satu mobil penumpang yang dibuat dengan menggunakan kerangka truk ringan. Sekarang ini persepsi masyarakat terhadap mobil SUV rata rata dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Didalam kenyatannya harga mobil SUV ini memang terbilang mahal jika dibandingkan dengan mobil MPV atau mobil sedan. Tetapi bagi mereka dengan dana yang terbatas tetapi ingin memiliki mobil SUV, maka tidak perlu khawatir karena masih adanya beberapa mobil SUV yang dibandrol dengan harga murah.

Mobil SUV Murah 2019 di Indonesia

Berikut beberapa mobil SUV murah 2019 di Indonesia:

1. Sokon – DFSK Glory 580

Ditahun 2019 ini Sokon yang merupakan pabrikan asal China akan mengeluarkan mobil terbarunya. Sokon menghadirkan DFSK Glory 580 yang merupakan jenis mobil SUV. Mobil china murah ini dibekali dengan teknologi mesin turbo 1.5 L. Sedangkan bagi yang 1.8 L masih menggunakan mesin natural aspiration. Karakteristik mobil yang didesain ala SUV Eropa memberikan kesan tampilan wajah yang modern. Selain itu akan tampak senadanya antara siluet bodi dengan SUV 7 seater asal Jepang seperti Nissan X Trail dan Honda CR-V.

2. Honda HR V

Desain yang dimiliki Honda HR-V sangat menggoda, dimana tercermin desain yang sporty pada setiap sudutnya dan akan mempunyai kemampuan untuk melewati semua medan jalan. Ada varian mesin yang bisa dipilih disini yaitu 1497 cc atau 1799 cc sehingga akan lebih bertenaga perfoma mesinnya. Selain itu adanya beberapa fitur unggulan lainnya yang melengkapi seperti one push ignation system, audio steering switch, dan sistem elektronik yang akan mengandalkan fitur drive by wire dan juga cruise control.

3. Toyota Rush

Toyota Rush mampu mengeluarkan tenaga hingga 108 PS pada 6000 rpm karena dibekali mesin berkapasitas 1495 cc. Bagian eksteriornya didesain sangat sporty dan juga didukung dengan sistem keamanan yang terbaik dikelasnya. Karena didalamnya kita akan mendapatkan fitur dual SRS airbag, parking sensor, dan juga anti lock braking system (ABS). Selain itu tersedia tiga baris kursi dengan interior yang terkesan mewah dan modern.

4. Daihatsu Terios

Harga dari Terios ini jauh lebih murah Jika dibandingkan dengan Toyota Rush, padahal kedua mobil tersebut tidak berbeda jauh spesifikasi mesin yang dimilikinya. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.495 cc yang akan mampu mengeluarkan tenaga hingga mencapai 109 PS pada 6000 rpm. Dan telah didukung dengan fitur dual SRS Airbag, ABS, dan tersedia fitur Immobilizer dan juga alarm. Yang lebih menarik dari mobil ini adalah desainnya sporty dan memiliki ground clearance 200 mm dan kapasitas tempat duduk yang bisa memuat penumpang hingga 7 orang.

Itulah beberapa mobil SUV murah 2019 di Indonesia. Dengan hadirnya SUV murah maka akan sangat menguntungkan konsumen yang memiliki budget kecil, karena dengan budget kecil yang dimilikinya itu masih tetap bisa mendapatkan mobil SUV yang diimpikannya. Meski mobil mobil tersebut dibandrol dengan harga murah tetapi akan membuat nyaman para penggunanya karena memiliki kabin yang cukup luas dan fitur fitur yang melengkapinya terbilang canggih.

Comment

News Feed