by

Perubahan Nama Indosat Menjadi Ooredo

Perubahan yang dilakukan oleh Indosat tidak lain adalah untuk terus mengembangkan penyedia layanan terbaik di Indonesia. Layanan dari telepon murah, sms murah hingga paket internet terjangkau siap disediakan untuk Anda pelanggan setia Indosat.

Sebelum menjadi Indosat, perusahaan ini adalah cikal bakal Satelindo dan telah berubah menjadi seperti sekarang ini. Dan masih seperti pendahulunya, tujuan kami tidak lain adalah memberikan layanan komunikasi terbaik untuk negara.

Memang Indosat Ooredoo tidak sendirian dalam persaingan dalam bisnis telekomunikasi di Indonesia. Meskipun kami memiliki beberapa pesaing yang juga menawarkan produk-produk unggulan, kami dapat menjamin bahwa produk dan layanan kami adalah yang paling cocok untuk sebagian besar orang Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai perusahaan teknologi adalah salah satu cara bagi Indosat Ooredoo untuk terus meningkatkan diri karena perkembangan teknologi terus berkembang pesat.

Setidaknya ada 6 keunggulan Indosat Ooredoo dibandingkan yang lain. Tentu saja kami berusaha berkonsentrasi untuk memberikan layanan terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Internet yang luas dan merata. Kebutuhan internet saat ini memang bisa dikatakan sangat vital. Berbagai kebutuhan dan proses kehidupan saat ini sangat erat kaitannya dengan internet. Dengan kebutuhan ini, Indosat Ooredoo sadar harus memberikan layanan terbaik dengan jaringan internet terbaik bagi penggunanya.

Kuota yang tersisa dapat digunakan! Masalah yang sering muncul dari operator lain adalah kuota masih melimpah sedangkan periode waktunya hampir habis. Indosat Ooredoo dengan Data Rollover memberikan para penggunanya kebebasan untuk mengakumulasi sisa kuota yang tersedia untuk ditransfer ke periode berikutnya. Anda tidak perlu khawatir bahwa banyak kuota akan hangus karena akan memasuki masa tenggang!

Bagaimana Perkembangan Indosat Menjadi Ooredo?

Layanan streaming gratis. Saat ini streaming telah menjadi salah satu hobi dan kehidupan sehari-hari orang yang memainkan smartphone mereka. Menonton film atau mendengarkan lagu menjadi sangat penting di telepon pintar, oleh karena itu Indosat Ooredoo menyediakan layanan Stream On.

Dengan layanan Stream On, Anda dapat menikmati Spotify untuk mengalirkan ribuan lagu dari seluruh dunia tanpa potongan kuota. Sama seperti Spotify, Anda juga dapat menikmati layanan streaming film di Iflix, tentu saja juga tanpa kuota alias gratis!

Pascabayar menjaga agar biaya kredit Anda terkoordinasi. Dengan layanan Pascabayar, Anda akan dikenakan biaya yang sama setiap bulan dan dapat menikmati banyak layanan. Internet dengan kuota besar, streaming gratis hanyalah beberapa dari banyak keunggulan lainnya.

Aplikasi myIM3 dapat membantu Anda mengontrol layanan Indoasat Oooredoo.

Jaringan 4G terbaik di Indonesia saat ini.

Itulah beberapa keunggulan Indosat Ooredoo dibandingkan dengan pesaingnya. Tentu saja kami akan selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada Anda pelanggan setia kami.

Mungkin kita harus setuju, jika kuota data wajib pada smartphone yang digunakan setiap hari.

Bicara tentang kuota data yang terjangkau dan gratis, Indosat Ooredoo memiliki keduanya sekaligus dalam satu paket, yaitu paket “YouTube Tidak Terbatas, Obrolan, Media Sosial”.

Melalui paket ini Anda dapat menikmati akses tak terbatas ke YouTube dan 10 aplikasi populer lainnya.

Aplikasi yang dapat dinikmati secara gratis adalah Facebook, WhatsApp, Line, BlackBerry Messenger, Go-Jek, Twitter, Messenger, Grab, Spotify, dan iFlix. Bahkan sekarang, Instagram juga ditambahkan secara gratis, dimulai dengan paket 7GB Tanpa Batas.

Benarkah semua aplikasi ini bisa dinikmati sepuasnya secara gratis di Indosat?

Ternyata tidak sepenuhnya, baik kuota maupun soal kecepatan.

Alasannya, Indosat sebenarnya memiliki batas penggunaan tertentu untuk berbagai aplikasi ini.

Batas ini telah dikenal sebagai Kebijakan Penggunaan Wajar (FUP).

News Feed