Pilihan Gaya Rambut French Crop dan Tips Makin Keren dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay

Gaya Hidup7 views

Beberapa waktu belakangan, gaya rambut French crop begitu populer di kalangan cowok. Tidak mengherankan, gaya potongan ini memang keren dan cocok untuk diterapkan pada semua karakter wajah dan rambut.

Apa sih yang membuat gaya ini istimewa? Perlu kamu tahu, French crop adalah potongan rambut yang sangat pendek di bagian belakang dan kedua sisi. Kemudian dengan potongan cepak yang di-trim di bagian atas. Bagian poni biasanya dipotong pendek, tepat di atas alis atau ditata ke samping saat mulai memanjang.

Banyak orang yang menyebut potongan ini seperti cepak tentara atau undercut. Namun, sebenarnya potongan French crop punya ciri khas bagian poninya yang cenderung panjang atau tetap terlihat tebal, bahkan menutupi dahi, guys.

Tapi bukan berarti kamu tidak bisa merombak gaya ini. Banyak kok varian yang bisa terapkan di rambut kamu. Jika kamu ingin tampil beda dengan gaya rambut French Crop, kamu bisa memilih salah satu dari varian ini. Yuk simak!

Edgar Haircut

Varian rambut ini yang sedang trending banget nih! Edgar haircut sekilas memang terlihat seperti potongan crop klasik. Tapi variasi ini punya ciri yang sebenarnya berbeda. Tingkat tipisnya jauh lebih ekstrim, yakni dengan menggunakan metode cukuran high fade atau skin fade. Ini yang bikin kulit kepala kamu seperti terlihat botak. Tapi justru terlihat keren kok!

French Crop with Comb Over

Comb over adalah gaya rambut yang disisir pada satu sisi agar menjadikan tampilan kamu semakin maskulin. Gaya ini bisa kamu terapkan dengan menata rambut bagian atas ke sebelah samping. Kamu juga bisa melapisi dengan gel rambut sebelum finishing dengan semprotan hairspray. Kamu bisa memakai gaya ini untuk acara formal atau kasual. Asyik banget kan?

Spiky French Crop 

Terakhir, varian potongan french crop yang wajib dicoba adalah spiky french crop. Untuk bisa menggunakan potongan rambut ini, kamu bisa memberikan tekstur pendek pada rambut bagian atas. Ini akan memberikan tampilan yang lebih bervolume pada rambut lurus.  

Agar rambutmu lebih tertata, tambahkan pomade atau produk hair styling lainnya. Dengan gaya rambut ini, tampilan wajah kamu akan lebih tirus dan terlihat lebih tegas. 

Nah, dari varian di atas, mana yang kamu rasa paling cocok? Jika sudah merasa cocok, yang kamu butuhkan adalah produk hair styling agar tampilan rambut kamu makin keren. Gatsby The Nature Styling Balm Clay adalah jawabannya, guys! Produk ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil dengan gaya rambut French Crop. Apalagi, memberikan kesan rambut yang lebih bervolume dengan tampilan matte natural. Asli keren banget, kan?

Gatsby The Nature Styling Balm Clay aman kok untuk rambut kamu kok. Karena punya kandungan coconut oil dan vitamin E agar rambut kamu selalu sehat dan terawat. Kini, saatnya rambut kamu tampil gaya lebih sempurna dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay.