by

Plester untuk Luka di Kaki

Terkadang aktivitas yang kita lakukan sehari-hari cukup beresiko, apalagi di bagian kaki kalau tidak menggunakan pelindung, seperti sandal atau sepatu bisa saja terkena duri, terpeleset, lecet hingga terjadi luka. Kalau luka di kaki aktivitas pun akan terganggu, berjalan pun terasa sakit apalagi jika menggunakan sepatu rasanya tidak karuan. Oleh karena itu, Anda harus menjaga kaki dengan menggunakan alas kaki yang tepat, baik di rumah ataupun saat di luar rumah. Jika sudah terjadi luka, maka harus tepat dan cepat dalam menanganinya supaya terhindar dari infeksi yang menyebabkan luka tersebut semakin parah, salah satunya dengan menggunakan Foot Plaster sebagai pertolongan pertama bagi kaki Anda yang mengalami goresan ataupun luka.

Plester untuk Luka di Kaki (1)

Sebetulnya ada beberapa jenis plester yang digunakan, untuk kaki, tangan atau bagian tubuh lainnya. Termasuk plester untuk luka di kaki harus tepat dan menggunakan plester berkualitas. Plester Pelindung Kaki yang tepat adalah dari Hansaplast yang sudah terpercaya dalam perlindungan pertama pada kecelakaan ringan di tubuh, seperti tergores, luka ataupun lecet. Dari dulu hingga sekarang produk Hansaplast tak asing bagi masyarakat Indonesia, jika luka dan mencari plester pasti menggunakan Hansaplast.

Begitu juga dengan inovasi terbaru dari Hansaplast sebagai plester untuk pelindung kaki yang luka atau lecet, memberikan kenyamanan bagi kaki Anda, terhindar dari infeksi, sehingga Anda bisa beraktivitas sepanjang hari meskipun luka atau lecet di kaki bisa diatasi sementara dengan menggunakan plester khusus. Bagi Anda yang mencari plester untuk kaki ini bisa dibeli di minimarket, supermarket, toko atau warung terdekat, setiap kemasannya terdapat 6 lembar plester untuk perlindungan pada luka atau lecet di kaki.

Bahannya yang elastis dan nyaman digunakan untuk semua usia dan juga terlindungi dari debu dan kotoran karena perekatnya yang cukup kuat. Pastikan Anda selalu menyediakan plester ini di rumah, di kotak obat atau kemanapun Anda pergi selalu sedia di dalam tas, karena kecelakaan ringan bisa saja terjadi tanpa diduga, apalagi jika tergores, lecet, tertusuk duri maupun pecahan kaca bisa saja terjadi pada siapa saja.

Comment

News Feed