by

Rekomendasi Knalpot Racing Terbaik yang ada di Indonesia

Rekomendasi Knalpot Racing Terbaik di Indonesia

Memiliki knalpot racing yang mampu memberikan performa terbaik pada motor merupakan salah satu hal yang sangat di idam idamkan oleh setiap rider. Namun seperti yang kalian tahu bahwa untuk mendapatkan knalpto terbaik bukanlah suatu hal yang mudah untuk di lakukan. Karena sekarang ini tersedia banyak sekali bermacam macam merek dan juga jenis knalpot yang di jual dipasaran.

Selain merek dan jenis yang bermacam macam harga yanag ditawarkan untuk bisa memiliki sebuah knalpot racing juga sangat beragam. Knalpot sendiri merupakan salah satu komponen penting yang ada pada sebuah motor. karena knalpot merupakan tempat pembuangan uap yang akan menentukan performa dari sebuah motor apabila menggunakan knalpot yang baik maka performa motor juga akan menjadi baik.

Knalpot racing biasanya memiliki ukuran tabung knalpot yang lebih besar jika dibandingkan dengan kanlapot standar. Selain itu suara yang dihasilkan oleh knalpot ini juga lebih berisik namun meskipun begitu knalpot ini akan membuat motor bisa terlihat lebih sangar dan melaju dengan lebih kencang. Bagi kalian para rider yang mencintai dunia racing pastinya akan bingung untuk memilih knalpot mana yang akan kalian gunakan untuk motor racing kalian.

Rekomendasi Knalpot Racing Terbaik yang ada di Indonesia

Bagi kalian para rider yang sedang mencari knalpot racing maka berikut ini akan saya berikan rekomendasi beberapa knalpot racing terbaik di indonesia yang bisa kalian pilih.

1. Knalpot Yoshimura

Pastinya kalian para rider sudah tidak asing lagi dengan salah satu brandspare part motor yaitu yoshimura. Karena sudah banyak sekali produk spare part berkualitas yang sudah di produksi oleh brand spare part yang satu ini. begitu juga untuk masalah knalpot racing mengenai kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. knalpot racing yoshimura memiliki desain yang sporty dan menarik dan dibuat menggunakan material yang berkualitas.

Knalpot racing yoshimura ini sering digunakan untuk motor sport seperti Kawasaki ninja, honda CBBR250, yamaha R25 dan yang lainnya. untuk harga dari knalpot racing yoshimura sendiri berada di kisaran 800 ribu hingga 8 jutaan.

2. Knalpot Racing R9

Jika dibandingkan dengan knalpot racing premium lainnya knalpot R9 ini jelas lebih unggul dan hal kualitas. Karena knalpot ini menggunakan bahan bahan berkualitas seperti stainless, karbon, dan titanium. Knalpot R9 ini sendiri juga menjadi salah satu pelopor pembuatan knalpot titanium di kawasan asia. Jadi mengenai kualitas knalpot kalian sudah tidak perlu bertanya lagi. untuk harga dari knalpot ini sendiri cukup mahal yaitu berada dikisaran 800 ribu hingga 6 juta.

3. Knalpot racing DBS

Knalpot racing yang satu ini merupakan produksi Dario begara Thailand yang dibuat menggunakan bahan material berkualitas. Knalpot DBS ini bisa kalian dalam beberapa varian selain itu kalian juga bisa menggunakan knalpot ini pada beberapa jenis motor. karena memang knalpot DBS juga di desain khusus untuk beberapa jenis motor asal jepang seperti honda, yamaha, Kawasaki, Suzuki baik bebek ataupun matik. Untuk harganya sendiri berada di kisaran 900 ribu hingga 3 juta.

Itu tadi beberapa rekomendasi knalpot racing terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakan salah satu dari ketiga knalpot tersebut maka dapat di pastikan bahwa motor kalian akan bisa melaju dengan kencang. Pastinya dengan menggunakan knalpot racing tersebut kalian akan lebih percaya diri ketika berkendara.

Comment

News Feed