by

Sebelum Beli, Kenali Dulu Fitur Istimewa Yamaha FreeGo

Saat hendak memasuki tahun 2019, banyak yang segera membuat resolusi jauh-jauh hari. Salah satunya berkeinginan meminang motor Yamaha FreeGo. Apa Anda juga menginginkannya? Untungnya sekarang sudah banyak yang jual motor terbaru ini. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan stok. Tapi, sudah tahu keistimewaan fitur-fiturnya belum?

Fitur Istimewa Yamaha FreeGo

  1. Dilengkapi dengan Speedometer Digital

Sudah jenuh dengan speedometer versi jarum penunjuk? Coba beralih ke Yamaha FreeGo. Pasalnya, motor ini dilengkapi dengan speedometer digital. Dengan dukungan kelistrikan yang kuat, tentu fungsinya bisa digunakan dalam waktu lama. Tidak hanya itu. Speedometer ini juga dilengkapi dengan informasi yang berkenaan dengan sepeda motor tersebut.

  1. Dilengkapi Fitur Anti-Lock Brake System

Kalau di dunia mobil, keberadaan fitur ini sudah terdengar biasa dan lumrah. Tapi untuk sekelas motor, belum begitu banyak vendor yang mengaplikasikannya. Adanya fitur ini sangat berguna untuk memaksimalkan pengereman. Jadi, kemungkinan ban tergelincir saat mengerem pun berkurang drastis.

  1. Terdapat Smart Motor Generator

Sama halnya dengan Yamaha Nmax, motor ini juga dilengkapi dengan mesin berteknologi bluecore. Kapasitas mesinnya cukup bertenaga, yakni 125cc. Dengan kombinasi tersebut, maka konsumsi daya pun jadi minum. Proses perpindahan gigi secara otomatis pun bergerak begitu halus. Tidak keluar suara menggerung-gerung sama sekali.

  1. Disediakan Soket Daya Listrik

Komplet sekali, ya. Sepadan dengan harga jual motor terbaru ini yang mencapai nilai 18 jutaan Rupiah. Motor ini sangat cocok untuk Anda yang sering bawa ponsel pintar ke mana-mana. Misal saat ke pantai idaman. Apabila daya HP Anda habis, bisa langsung isi ulang via soket yang tersedia di motor FreeGo ini.

  1. Pakai Ban Tubeless 12 Inci

Apa istimewanya ban tubeless ini? Tentu saja saat Anda berakselerasi di jalan raya, jadi lebih mudah untuk menyalip kendaraan lain. Apalagi dengan ukuran ban yang hanya 12 inci. Pergerakannya pasti sangat lincah. Ban tubeless dari Yamaha ini sangat kuat dan tidak mudah meletus. Soalnya cukup tebal dan memiliki tapak lebar. Jarang-jarang kan ada yang begini?

  1. Ruang Kakinya Cukup Lebar

Banyak yang memprediksi, bahwa semakin bertambah tahun, maka semakin banyak yang kian menggandrungi motor matic. Salah satunya Yamaha FreeGo. Jika pakai motor konvensional, ruang kakinya terbatas pada pijakan kecil. Sedangkan di motor ini, ruangnya cukup lebar. Bahkan bisa digunakan pula untuk menaruh barang belanjaan dari pasar.

  1. Ruang Bagasinya Luas

Siapa sih yang tidak mau punya motor dengan ruang bagasi luas? Misalnya dibawa touring ke tempat jauh kan bisa bawa bekal banyak-banyak. Selain itu, jika penuh, masih bisa ditaruh di antara ruang kaki. Tak heran jika motor yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda. Soalnya anak muda itu tidak suka yang ribet-ribet. Lebih suka yang praktis dan instan.

  1. Dilengkapi dengan Smart Key System

Sistem kunci keyless memang lagi booming di dunia otomotif. Untungnya sekarang sudah teraplikasikan via motor pabrikan Yamaha. Dulu hanya bisa dinikmati oleh para pengendara mobil saja. Dengan adanya smart key system, sangat ampuh untuk menangkal upaya pencurian. Selain itu, saat motor diparkir di tempat yang luas, sistem “answer back system” segera merespons.

Berbekal nama yang sudah populer di Tanah Air, tentu sangat mudah untuk jual motor terbaru ini di berbagai kawasan. Tidak hanya itu. Berhubung peminatnya bertambah dari tahun ke tahun, maka persediaan suku cadangnya juga cukup melimpah. Tidak seperti beberapa tahun lalu yang didominasi suku cadang untuk motor manual.

Comment

News Feed