by

Spesifikasi Mumpuni dari Galaxy M20 Samsung

Spesifikasi Galaxy M20 Samsung

Sejumlah brand ponsel terkenal belakangan ini telah menawarkan produk pasar menengah kebawah dengan spesifikasi yang mumpuni. Memang mereka menawarkan ponsel dengan harga yang terjangkau tetapi spesifikasi dan jeroan yang ada didalamnya menggunakan teknologi terdepan.Salah satu brand yang memperkenalkan ponsel teranyarnya adalah Samsung.Samsung telah merilis ponsel terbarunya yaitu Galaxy M20 sebagai gebrakan untuk menjungkalkan Xiomi.

Galaxy M20 adalah jagoan baru dari Samsung untuk menyasar pasar ponsel menengah kebawah yang selama ini telah diramaikan oleh ponsel dari brand yang lainnya seperti Xiaomi dan Asus. Kedua pabrikan ponsel tersebut belum lama ini telah meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia yaitu Asus ZenFone Max M2 dan Redmi Note 6 Pro yang juga akan menyasar pasar ponsel menengah kebawah. Sama halnya dengan ZenFone Max M2 dan Redmi Note 6 Pro, M20 juga ditempatkan Samsung untuk masuk kedalam jajaran ponsel kelas menengah yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan.

Perbandingan Galaxy M20 Samsung dengan Smartphone Lainnya

Lalu antara ZenFone Max M2, Redmi Note 6 Pro, dan Galaxy M20 manakah yang paling bagus? Ketiga ponsel tersebut sama sama memiliki desain yang sama yaitu mengusung desain poni atau notch pada bagian layarnya. Tetapi yang membedakannya adalah Galaxy M20 mengusung poni dengan bentuk tetesan air atau waterdrop, sedangkan poni yang dimiliki ZenFone Max M2 dan Redmi Note 6 Pro cenderung lebih lebar sama dengan yang ada pada iPhone X. Tetapi jika sekarang ini yang sedang kamu cari adalah ponsel Galaxy M20, maka kami akan memberikan sedikit informasi tentangnya.

Berdasarkan iklan yang dipajang disebuah e-Commerce bahwa akan hadirnya sebuah handphone baru keluaran Samsung pada tanggal 14 Februari 2019 dipasar gadget Tanah Air. Di e-commerce yang lainnya juga terpasang hitung mundur tentang kedatangan handphone yang digadang gadang akan menyaingi ponsel murah dari Xiaomi.

Galaxy seri M dari Samsung ini merupakan serangkaian produk yang disiapkan oleh brand tersebut untuk menyasar segmen kelas menengah. Sebelumnya seri M dari Samsung ini telah dirilis terlebih dahulu pada bulan Januari lalu di India.Sebenarnya Samsung untuk seri M ini sudah memiliki 2 ponsel yang menjadi andalannya yaitu Galaxy M10 dan Galaxy M20. Tetapi hanya  Samsung Galaxy M20 saja yang telah bekerjasama dengan e-Commerce sebagai penjualan secara online, dan salah satunya adalah melakukan kerjasama dengan blibli.

Samsung Galaxy M20

Berikut spesifikasi mumpuni dari Galaxy M20 dari Samsung diantaranya yaitu:

  • Galaxy M20 memiliki fitur utama seperti baterai 5000 mAh yang diperkirakan akan mampu memutar video selama 17 jam, dapat memutar musik selama 2 jam, dan bahkan bisa melakukan panggilan telepon selama seharian penuh.
  • Galaxy M20 juga menggunakan teknologi layar terbaru yaitu Infinity-V Display.Teknologi layar Infinity-V yang diusungnya itu sama dengan “waterdrop screen” yang sekarang ini sedang menjadi trend.
  • Jika dilihat dari segi layarnya, Galaxy M20 menggunakan layar berukuran 6.3 inci dengan layar LCD beresolusi 1080p.
  • Galaxy M20 menggunakan chipset Exynos 7904 (14nm) yang merupakan buatan Samsung sendiri, ponsel ini menghadirkan 2 pilihan kapasitas RAM yaitu sebesar 3GB dan 4GB.

Itulah spesifikasi mumpuni dari Galaxy M20 dari Samsung.Setelah kamu mengetahui spesifikasi dari Galaxy M20 maka saatnya kamu untuk melakukan pembelian ponsel tersebut. Dan sebaiknya kamu membeli ponsel tersebut diblibli yang akan memberikan pengalaman berbelanja online yang memuaskan.

Comment

News Feed