by

Tips Pest Control untuk Menghindari Hama Musim Panas

Tidak ada yang merusak piknik seperti deretan semut. Tidak ada yang merusak barbekyu seperti segerombolan nyamuk. Dan tidak ada yang merusak pagi hari seperti melihat laba-laba, kecoak, atau tikus di suatu tempat di rumah Anda.Jauhkan serangga dan serangga dari rumah dan halaman Anda musim panas ini dengan praktik pengendalian hama terbaik ini.

Blokir Entri mereka ke Rumah

Garis pertahanan pertama Anda mempersulit Pest Control untuk bahkan menemukan entri ke rumah Anda. Periksa semua layar Anda apakah ada lubang, dan perbaiki jika ada. Periksa di sekitar pintu dan jendela Anda apakah ada celah, dan ganti stripping jendela saat diperlukan.

Bersihkan Dapur Anda

Tumpukan remah-remah di meja atau lantai Anda seperti peti harta karun untuk semut dan serangga lainnya. Biarkan mereka menemukan harta di tempat lain – di luar dan jauh dari rumah Anda – dengan memastikan Anda tidak menawarkan harta di dapur Anda sendiri. Sapu meja Anda, sapu lantai Anda, segera singkirkan makanan, dan singkirkan sampah secara teratur.

Singkirkan Standing Water

Menyingkirkan genangan air adalah langkah pertama untuk mengendalikan nyamuk. Air yang berdiri adalah tempat berkembang biak bagi nyamuk, dan undangan besar dan gemuk bagi nyamuk untuk memulai sebuah keluarga. Kadang-kadang, Anda kehilangan genangan air, jadi berjalanlah di properti Anda secara teratur untuk memeriksa. Lihatlah hujan lebat, periksa kebocoran di dekat unit pendingin udara Anda, dan ambil mainan yang tersebar di seluruh halaman.

Jaga halaman Anda

Pertahankan lanskap Anda untuk menghindari pertumbuhan berlebih yang sempurna untuk hama dan sarang. Potong semak-semak dan pohon-pohon di dekat rumah, puing-puing puing, dan ya – Anda juga harus menyiangi.

Bagaimana Tips Pengendalian Hama untuk Menghindari Hama Musim Panas ?

Makan Buah dan Sayuran Anda

Jangan biarkan buah dan sayuran matang di atas meja Anda. Jika Anda melakukannya, lalat buah akan mengundang mantra dan menghilangkan lalat buah adalah sakit kepala yang tidak diinginkan.

Simpan Kayu Bakar Anda dengan Benar

Jangan berikan rayap akses gratis ke rumah Anda. Jika Anda adalah toko kayu bakar, jauhkan dari rumah atau gudang Anda. Sejauh mungkin, sebenarnya. Lima kaki harus menjadi jarak minimum, tetapi jika Anda bisa menyimpannya lebih jauh, Anda akan berada dalam kondisi yang lebih baik. Juga, simpan di rak di atas tanah.

Jangan Membuang Daging Terlalu Cepat.

Usahakan untuk tidak membuang sisa sisa daging di sampah luar Anda kecuali jika akan dikumpulkan dalam 48 jam ke depan. Kombinasi daging busuk dan matahari musim panas dapat membawa hama yang sangat tidak diinginkan ke halaman Anda dengan sangat cepat.

Gunakan Layanan Pengendalian Hama

Menyewa layanan Pest Control lokal untuk datang ke rumah Anda dan secara teratur menyemprot serangga dan tikus yang umum di daerah Anda. “Sebagai ahli pengendalian hama, kami dapat menginventarisir masalah Anda dan membuat rencana yang dipersonalisasi untuk mengusir hama,” kata Jason Revill dengan Spott Pest Prevention di Austin, TX. “Perusahaan pengendalian hama profesional dapat memberikan perlindungan lebih dari yang Anda bisa, dan ketenangan pikiran yang akan Anda terima mengetahui Anda memiliki pakar yang melindungi rumah Anda tidak terukur,” kata Revill.

News Feed